Manchester United Wajib Fokus Disetiap Pertandingan

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah memastikan satu tempat di babak 16 besar FA Cup 2020/21
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 10-01-2021 22:35 WIB
Manchester United Wajib Fokus Disetiap Pertandingan
Skuat Manchester United / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Setelah sukses menumbangkan Watford, 1-0, di Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, skuat Manchester United dipastikan tidak bisa berleha-leha.

Pasalnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah memastikan satu tempat di babak 16 besar FA Cup 2020/21.

Sementara itu, laga melawan Burnley di Premier League menjadi sangat penting bagi Manchester United. Sebab, jika berhasil memetik poin penuh skuat Setan Merah dipastikan bakal menggusur Liverpool dari puncak klasemen.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga menyadari pentingnya laga kontra Burnley. Ia pun menegaskan akan mempersiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi tim yang bermarkas di Turf Moor Stadium tersebut.

"Kami akan mempersiapkan para pemain kami untuk pertandingan ini [vs Burnley]," buka Solskjaer kepada MUTV.

Meski begitu, Solskjaer juga mengakui laga kontra Burnley menjadi cukup berat karena Podba dkk dalam periode pertandingan yang sangat padat.

Namun, ia menegaskan bahwa timnya akan siap meladeni Burnley setelah mengistirahatkan sejumlah pemain utama di laga kontra Watford, seperti Bruno Fernandes, Fred, dan David de Gea.

"Beberapa pemain kami yang bermain hari ini akan bermain lagi di laga besok. Selain itu ada beberapa pemain kami yang akan bugar setelah beristirahat malam ini," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0