Madrid Harus Kehilangan Pemain Andalanya di Laga Liga Champions dan El Clasico 

Zidane pun berharap Ramos bisa pulih agar bisa berlaga di liga Champions
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 19-10-2020 19:45 WIB
Madrid Harus Kehilangan Pemain Andalanya di Laga Liga Champions dan El Clasico 
Skuat Real Madrid / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Real Madrid harus lapang dada usai ditumbangkan tim promosi Cadiz dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020/21 yang berlansung di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10/2020).

Pada laga itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos harus ditarik keluar pada babak pertama. Bahkan, ia juga absen dalam sesi latihan mereka hari ini setelah menderita cedera lutut

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane pun berharap Ramos bisa pulih agar bisa berlaga di liga Champions tengah pekan nanti.

Namun, jika Ramos tidak fit pada waktunya untuk tampil di iga Champions, Zidane juga tidak akan mengambil risiko dengan memainkan Ramos.

Pasalnya, selepas laga Liga Champions, Madrid juga akan menjalani El Clasico pertama dimusim ini melawan Barcelona pada akhir pekan nanti.

Selain itu, pada laga El Clasico nanti, Madrid juga dipastikan tak akan diperkuat beebrapa pemain andalanya, seperti Martin Odegaard, Eden Hazard, dan Dani Carvajal yang semuanya absen karena cedera.

Meski begitu, Zidane masih sedikit tenang karena Eder Militao dan Mariano Diaz diharapkan fit untuk kembali membela Madrid.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0