Lopetegui Puji Kemampuan Bayern Munchen

Lopetegui juga tak lupa memberikan pujian kepada pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 24-09-2020 20:00 WIB
Lopetegui Puji Kemampuan Bayern Munchen
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Juara Liga Eropa, Sevilla bakal menghadapi jawara Liga Champions, Bayern Munchen pada ajang Piala Super Eropa yang akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Jumat (25/9/2020) pukul 02.00 WIB.

Pada laga itu, Bayern Munchen jelas lebih diunggulkan atas Sevilla. Bahkan, Hal itu juga diakui oleh pelatih Sevilla, Julen Lopetegui.

Mantan pelatih Real Madrid dan Timnas Spanyol itu mengatkan, Bayern Munchen merupakan tim dengan kualitas yang spektakuler dalam segala hal.

"Bermain di Piala Super Eropa adalah momen yang tidak terjadi setiap hari. Bahkan lebih jarang lagi ketika kami menghadapi lawan yang spektakuler seperti Bayern yang memenangkan Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions dengan cara yang brilian," kata Lopetegui dilansir situs resmi UEFA, Kamis (24/9/2020).

Selain itu, Lopetegui juga tak lupa memberikan pujian kepada pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick. Menurutnya pelatih asal Jerman itu mampu memberikan identitas yang kuat dalam skuad Bavarian.

"Mereka adalah tim hebat dengan kekuatan luar biasa dalam hal individu pemain. Mereka memiliki manajer yang pantas mendapatkan banyak pujian atas caranya mengelola tim," jelasnya.

"Ia juga mampu mengubah nasib tim dengan memberinya identitas yang kuat selain fokus pada performa tim," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0