Liverpool vs Arsenal, Nantikan Penampilan Thiago Alcantara

Namun, Klopp belum bisa memastikan hal tersrbut karena menunggu perkembangan semua pemain
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 26-09-2020 16:55 WIB
Liverpool vs Arsenal, Nantikan Penampilan Thiago Alcantara
Pemain Liverpool, Thiago Alcantara / Foto: Liverpool

Jakarta, Nusantaratv.comLiverpool bakal menjamu Arsenal pada laga lanjutan Premier League musim 2020/21 di Stadion Anfield, Selasa 19 september 2020.

Pada laga nanti, Liverpool dipastikan tak akan diperkuat oleh sang kapten Jordan Henderson yang harus absen karena cidera.

Kondisi tersebut tentunya membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp bakal menurunkan Thiago Alcantara sejak menit awal babak pertama.

Sejatinya, Alcantar sempat tampil sebelum babak kedua dimulai menggantikan peran Henderson yang cedera saat melawan Chelsea.

Padahal, Alcantara belum melakukan latihan resmi bersama Liverpool sejak transfernya dari Bayern Munchen. Kendati demikian, Alcantara tetap tampil memukau dalam pertandingan tersebut.

Saat ini, Alcantara sudah menjalani latihan kurang-lebih seminggu bersama Liverpool. Dengan begitu, Alcantara layak bermain sejak awal pertandingan saat melawan Arsenal nanti.

Namun, Klopp belum bisa memastikan hal tersrbut karena menunggu perkembangan semua pemain sebelum memutuskan 11 pemain inti untuk melawan Arsenal.

"Kami memiliki beberapa hari untuk berlatih, beberapa pemain harus pulih sejak tadi malam. Jadi, kami akan melihat bagaimana kami menghadapi Arsenal," kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool, Sabtu (26/9/2020).

"Saya punya ide, tetapi mengapa saya harus membuat keputusan hari ini ketika kami punya waktu hingga Senin? Akan tetapi, dia (Alcantara) ada dalam persaingan (mnejadi starter), pasti. Ya, mari lihat," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0