Liverpool Siap Jual Salah Demi Kylian Mbappe

Menurut laman transfermarkt, harga Mbappe mencapai 180 juta euro atau sekitar Rp3,04 triliun
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 01-12-2020 22:05 WIB
Liverpool Siap Jual Salah Demi Kylian Mbappe
Striker Liverpool, Mohamed Salah / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Liverpool kabarnya sedang membidik bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2021.

Sebelumnya, Mbappe sudah dikaitan dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, tingginya harga transfer pemain asal Prancis tersebut membuat Los Balancos berfikir dua kali.

Menurut laman transfermarkt, harga Mbappe mencapai 180 juta euro atau sekitar Rp3,04 triliun.

Tingginya harga Mbappe tentunya membuat sejumlah klub yang ingin meminangnya harus berani jika mengalami defisit keuangan.

Untuk itu, Liverpool sendiri kabarnya bakal menjual Mohamed Salah demi mendatangkan Mbappe hingga menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Pasalnya, harga pasar Mohamed Salah masih cukup tinggi. Menurut laman transfermarkt, harga Mohamed Salah mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp2,03 triliun.

Dengan begitu, jika Liverpool berhasil menjual Salah, maka klub yang bermarkas di Anfield tersebut tak pelu mengelurkan banyak dana tambahan untuk mendatangkan Mbappe.

Apalagi kehadiran Diogo Jota dalam skuat tim The Red membuat Liverpool tak lagi pusing dalam urusan pencetak gol.

Sementara itu, sejak pertama kali tampil di level profesional pada tahun 2016 silam, Mbappe telah mengemas 126 gol hanya dari 196 penampilan di semua kompetisi.

Bahkan dalam dua musim terakhir, pemain yang dikenal dengan kecepatannya itu selalu keluar sebagai top skor Liga Prancis.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0