Lini Belakang Diterpa Cidera, Koeman Promosikan Pemain Tim B

Oscar Mingueza juga diperkirakan bakal diturunkan pada laga Liga Champions
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 23-11-2020 18:45 WIB
Lini Belakang Diterpa Cidera, Koeman Promosikan Pemain Tim B
Pelatih Barcelona Ronald Koeman / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Palang pintu Barcelona, Gerard Pique kabarnya mengalami cidera. Pelatih Barcelona Ronald Koeman pun tampaknya akan mempromosikan bek tim Barcelona B, Oscar Mingueza.

Sejatinya, Pique dan Sergi Roberto sama-sama mengalami cidera lutut yang diperkirakan akan pulih pada tahun 2021.

Barcelona sendiri memang dihadapkan dengan jadwal yang padat hingga akhir tahun 2020. Skuat Blaugrana juga tidak bisa merekrut pemain baru hingga bursa transfer pada awal tahun 2021. Untuk itu, Koeman lebih memilih mempromosikan pemain dari tim B.

Oscar Mingueza juga diperkirakan bakal diturunkan pada laga Liga Champions nanti, dimana Barcelona akan melawan Dynamo Kyiv pada tengah pekan nanti. Apalagi, Messi dkk juga dijadwalkan mengahdapi 10 pertandingan hingga akhir tahun 2020 nanti.

Menurut laporan Mundo Deportivo, selain menggantikan Pique dan Sergio Roberto, Mingueza juga bakal menggantikan posisi Samuel Umtiti dan Ronald Araujo yang sedang bermasalah pada kebugarannya.

Namun, Koeman mengatakan, masuknya Mingueza dalam line up hanya sebagai opsi. Pasalnya, gelandang Frenkie De Jong juga bisa mengisi posisi Pique bersama Clement Lenglet.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0