Liga Champions, Tiga Pemain Chelsea Cidera Jelang Laga Kontra Bayern Munchen

Chelsea dipastikan harus bekerja keras pada laga tersebut karena tertinggal agregat skor 0-3
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 02-08-2020 22:55 WIB
Liga Champions, Tiga Pemain Chelsea Cidera Jelang Laga Kontra Bayern Munchen
Pemain Chelsea, Christian Pulisic / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Chelsea harus lapang dada usai ditumbangkan Arsenal dengan skor 2-1 pada laga final Piala FA 2019/2020.

Selain itu, Chelsea juga berpotensi kehilangan tiga pemain andalannya saat melawan Bayern Munchen di laga lanjutan Liga Champions 2019/2020.

Pasalnya, tiga pemain The Blues yakni Pulisic, Cesar Azpilicueta, dan Pedro Rodriguez harus menepi karena cidera.

Sebagai informasi, pada laga final kontra Arsenal, Pulisic harus meninggalkan lapangan setelah terus memegangi bagian pahanya di menit ke-51.

Sedangkan Azpilicueta harus mengalami cedera hamstring. Sementara Pedro, ia menduga sang pemain mengalami dislokasi bahu.

Cedera yang dialami ketiga pemain tersebut tentu saja membuat pelatih Frank Lampard haru sputer otak di laga melawan Bayern Munchen.

"Saya tahu itu cedera paha belakang yang dialami Azpilicueta dan Christian (Pulisic). Mereka harus diperiksa selama beberapa hari ke depan. Mereka jelas tidak akan fit untuk pekan depan," kata Lampard, dikutip Goal, Minggu (2/8/2020).

"Saya pikir dia mengalami masalah pada bahu yang terkilir. Saya belum melihatnya saat dibawa pergi sehingga ini adalah akhir yang mengecewakan karena itu mungkin akan menjadi pertandingan terakhirnya bagi Chelsea. Dia adalah pemain yang luar biasa," ujarnya.

Sebagai informasi, Chelsea akan menghadapi Bayern Munchen pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Laga tersebut akan berlangsung di markas Bayern, yakni Allianz Arena, pada Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB.

Chelsea sendiri dipastikan harus bekerja keras pada laga tersebut karena kini tengah tertinggal dengan agregat skor 0-3.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0