Liga Champions, Memphis Depay Optimis Bisa Singkirkan Juventus

Mereka tercata memliki keunggulan agregat 1-0 atas tim berjuluk si Nyonya Tua
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 04-08-2020 05:30 WIB
Liga Champions, Memphis Depay Optimis Bisa Singkirkan Juventus
Striker Olympique Lyon, Memphis Depay / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Olympique Lyon bakal bertandang ke markas Juventus pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Bomber Lyon, Memphis Depay pun yakin timnya mampu menyingkirkan Juventus pada laga yang digelar, Sabtu 8 Agustus 2020 mendatang.

Apalgi, mereka tercata memliki keunggulan agregat 1-0 atas tim berjuluk si Nyonya Tua tersebut.

Kendati demikian, Depay pun tidak memungkiri bahwa saat ini Juventus memang lebih diuntungkan.

Paslanya, kompetisi Liga Italia 2019/2020 kembali dilanjutkan setelah selama tiga bulan ditangguhkan akibat merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19).

tentunya, hal itu membuat para pemain Juventus sudah membiasakan diri dengan atmosfer pertandingan dan jadwal padat.

Sementara itu, Liga Prancis 2019/2020 harus dihentikan, sehingga para pemain Lyon belum beradaptasi dengan pertandingan yang kompetitif.

"Situasinya benar-benar berbeda. Juventus sekarang memainkan lebih banyak pertandingan daripada yang kami miliki, jadi banyak aspek sekarang benar-benar berbeda dari biasanya," kata Depay kepada UEFA, Selasa (4/8/2020).

"Akan tetapi, itu (waktu jeda selama pandemi) memungkinkan saya untuk bisa bermain di Liga Champions. Saya siap. Hanya itu yang harus saya katakan tentang hal tersebut," ujar penyerang asal Belanda tersebut.

Pada 1 Agustus 2020, Depay bersama Lyon sebenarnya menjalani pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) dalam partai final Piala Liga Prancis.

Itu merupakan pertandingan resmi pertama mereka sejak ditangguhkan pada 8 Maret 2020. Dalam pertandingan tersebut, Lyon kalah melalui drama adu penalti.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0