Lawan Atletico, Munchen Istirahatkan Beberapa Pemain Inti

Flick juga akan enurunkan beberapa pemain muda
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 01-12-2020 19:20 WIB
Lawan Atletico, Munchen Istirahatkan Beberapa Pemain Inti
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Bayern Munchen bakal melakoni laga tandang kemarkas Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Champions 2020/21 yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Rabu (2/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Pada laga nanti, pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick memastikan tak akan menurunkan beberapa pemain intinya, seperti Robert Lewandowski, Leon Goretzka, Corentin Tolisso dan Manuel Neuer.

"Lewandowski, Neuer, Goretzka, Tolisso tetap di sini," kata pelatih Hansi Flick dalam konferensi pers.

Sementara itu untuk pemain yang akan diturunkan, Flick mengatakan bakal melihat mood dari para pemainnya.

"Saya akan menunggu siapa yang moodnya bagus. Lalu kita akan melihat siapa yang bermain," ujarnya.

Selain itu, Flick juga akan menurunkan bek Niklas Suele yang baru saja pulih setelah terjangkit virus corona (Covid-19). Tak hanya itu, ia juga akan menurunkan beberapa pemain muda.

"Bermain melawan Atletico, terutama sebagai pemain muda, adalah pengalaman yang luar biasa. Kamu harus menikmatinya," ujarnya.

Sejatinya, Bayern juga menjadi klub yang belum pernah kalah di Liga Champions sejak Maret 2019 dan telah memenangkan 15 pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Meski begitu, kekalahan pada laga nanti juga tak mempengaruhi posisi Munchen di klasemen Liga Champions. Sebab, tim raksasa asal Jerman itu sudah dipastikan lolos kebabak 16 besar.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0