Laga Manchester City vs Real Madrid di Etihad Terancam Batal

Sampai saat ini, UEFA juga masih mengawasi situasi tentang kondisi dan pertarutan tersebut
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 26-07-2020 23:15 WIB
Laga Manchester City vs Real Madrid di Etihad Terancam Batal
Laga Manchester City vs Real Madrid / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Wabah virus corona (Covid-19) yang merebak kepenjuru dunia masih berdampak pada gelaran sepak bola.

Terbaru beredar kabar, laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 yang mempertemukan Manchester City kontra Real Madrid tercancam batal digelar.

Hal ini dikarenakan aturan baru pemerintah Inggris yang menerapkan pedoman baru terhadap pengunjung yang datang dari Spanyol.

Sebab, Inggris mencoret Spanyol dari daftar negara-negara aman untuk melakukan perjalanan karena adanya pandemi virus corona (Covid-19).

Dengan begitu, pemerintah Inggris pun menerapkan aturan karantina selama dua pekan kepada semua orang yang datang ke Inggris dari Spanyol.

Aturan tersebut juga membuat laga lanjutan Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Real Madrid di Stadion Etihad, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB terancam batal.

Sampai saat ini, UEFA juga masih mengawasi situasi tentang kondisi dan pertarutan tersebut. Namun, UEFA akan mengambil keputusan jika laga Manchesetr City vs Real Madrid tidak dapat digelar di Stadion Etihad.

Pasalnya, sebelumnya UEFA sendiri sempat merencanakan untuk menggelar laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di tempat netral.

Namun, laga yang berlangsung di tempat netral hanya akan dimulai pada babak delapan besar yang akan digelar di Lisbon, Portugal.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0