Komentar Solskjaer Soal Lawan di Babak Semifinal Liga Eropa

MU sedang menunggu pemenang dari laga antara Wolves vs Sevilla
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 11-08-2020 10:30 WIB
Komentar Solskjaer Soal Lawan di Babak Semifinal Liga Eropa
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comManchester United sukses melaju kebabak Semifinal Liga Eropa 2019/2020, usai meumbangkan FC Copenhagen 1-0, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga sedang menunggu pemenang dari laga antara Wolves vs Sevilla yang akan dgelar pada Rabu (12/8/2020) dini hari WIB.

"Dua kesebelasan yang bagus, tentu saja. Kami tahu segalanya mengenai Wolves. Saya juga pernah bertanding melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Eropa saat masih bersama Molde," ujar Solskjaer dikutip laman reski klub.

"Kami sangat tidak sabar menjalani laga berikutnya. Untuk sementara, kami bisa duduk sembari menyaksikan laga Wolves vs Sevilla besok," tutup pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Sebagai informasi, kedua lawan tersebut sama-sama berpotensi menyulitkan MU dalam beberapa pertemuan terakhir.

Andai Wolves yang lolos, maka itu akan menjadi perjumpaan kelima sepanjang musim 2019/2020 di semua kompetisi.

Berdasarkan catatan tujuh pertemuan kedua tim. MU mampu meraih satu kemenangan, sedangkan Wolves dua kemenangan, sisa laga lainnya ditutup dengan skor imbang.

Sementara itu, MU baru dua kali bertemu Sevilla pada laga kompetitif. Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu tidak pernah menang pada dua pertemuan yang terjadi di 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0