Koeman Bakal Istirahatkan Messi, Coutinho dan Ter Stegen

Absennya tiga pemain tersebut lataran Koeman tak ingin mengambil resiko
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 01-12-2020 21:45 WIB
Koeman Bakal Istirahatkan Messi, Coutinho dan Ter Stegen
Striker Barcelona, Lionel Messi / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memastikan bakal mengistirahatkan tiga pemain andalannya, yakni Lionel Messi, Marc-André Ter Stegen dan Philippe Coutinho.

Sejatinya, Barcelona bakal bertandang kemarkas Ferencvaros pada laga lanjutan Liga Champions 2020/21 yang akan berlangsung di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020).

Menurut Koeman, absennya tiga pemain tersebut lataran dirinnya tak ingin mengambil resiko dengan terus menerus mengandalkan mereka diskuat Blaugrana.

Mengingat, padatnya jadwal pertandingan membuat juru taktik asal Belanda tersebut mengistirahatkan ketiganya. Terutama untuk Messi yang hampir selalu bermain di setiap pertandingan.

Sejauh ini, pemain asal Argentina itu sudah tampil dalam delapan kali dan sekali menjadi pengganti, serta tampil tiga kali menjadi starter di Liga Champions bersama Barcelona. 

Absennya Messi dan Coutinho ini jelas memberi angin segar pada Antoine Griezmann yang baru saja mendapatkan pujian karena tampil apik saat Barceloa menggulung Osasuna, empat gol tanpa balas.

Kala itu, mantan striker Atletico Madrid itu berhasil membuat satu gol dan assist.

"Dia telah memberikan asis dan mencetak gol yang hebat, inilah pemain yang kami inginkan. Seseorang yang berjuang dan bekerja dan efektif," kata Keoman.

"Dia tidak berubah dan karyanya selalu luar biasa, tetapi mungkin karena gerakan yang lebih baik dia telah menemukan lebih banyak ruang," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0