Ketajaman Aubameyang Menurun, Arteta Khawatir

Pada tahun sebelumnya, Aubameyang sukses menjadi top skor dengan 22 gol
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 01-12-2020 16:55 WIB
Ketajaman Aubameyang Menurun, Arteta Khawatir
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Ketajaman striker asal prancis, Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal seakan hilang setelah tak mamputak mampu menunjukkan produktivitas golnya pada musim ini.

Pada tahun sebelumnya, Aubameyang sukses menjadi top skor dengan 22 gol di Liga Inggris 2018/19. Dan, pada kompetisi musim 2019/20, ia juga mampu mengoleksi 22 gol, sayangnya masih kalah satu angka dengan Jamie Vardy.

Namun, label sebagai mesin gol pada kompetisi musim 2020/21, mulai sirna. Tercatat, dari 10 pertandingan di Liga Inggris, Aubameyang  baru mencetak dua gol.

"Saya kira kami semua merasa cemas sebab pencetak gol utama klub ini sedang tidak bisa mencetak gol," kata pelatih Arsenal, Mikel Arteta dalam laman resmi klub.

"Jadi kekhawatiran terbesar saya adalah bagaimana membantu dia mencetak lebih banyak gol, karena kami sangat membutuhkannya," sambungnya.

"Betapa penting Aubameyang untuk klub ini dalam dua tahun terakhir dan bagaimana torehan gol lainnya dalam skuat sudah cukup menjelaskan betapa penting perannya. Dia harus mulai mencetak gol-golnya jika kami ingin sukses," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0