Kasus Pemerkosaan Batalkan Kontrak Robinho Dengan Santos

Namun, dalam sebuah video di Instagramnya Robinho kekeuh tak bersalah
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 17-10-2020 19:05 WIB
Kasus Pemerkosaan Batalkan Kontrak Robinho Dengan Santos
Robinho / Foto: Euro

Jakarta, Nusantaratv.com - Kasus pemerkosaan yang dilakukan Robinho pada tahun 2017 lalu di Italia membuat dirinya dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara.

Namun, Robinho mengajukan banding, hingga membuat kasus tersebut masih dalam persidangan. Bahkan, dalam sebuah video yang dirilis di Instagramnya, pemain asal Brasil itu kekeuh tak bersalah.

"Kepada penggemar Santos dan orang-orang yang menyukai saya, yakinlah saya akan membuktikan bahwa saya tidak bersalah kepada Anda," kata Robinho yang tampak gelisah dalam pesan video yang dirilis di Instagram pada hari Jumat (16/10) lalu.

Sayangnya, berjalannya kasus ini membuat harapan Robinho untuk kembali bermain di tim masa mudanya batal.

Padahal sang pemain baru saja menandatangani kontrak untuk Santos pada pada 10 Oktober lalu dengan durasi lima bulan dengan gaji hanya sekitar Rp. 3,4 Juta.

Namun Sponsor utama Santos mengancam akan memutus kontrak jika Robinho tetap bermain. Hal itu dikarenakan, sponsor dan fans tak ingin klub yang didanainya memakai pemain yang masih terlibat masalah hukum.

"Santos dan Robinho dengan kesepakatan bersama telah memutuskan untuk menangguhkan kontrak yang ditandatangani pada 10 Oktober sehingga pemain dapat berkonsentrasi secara eksklusif pada pembelaan pengadilannya di Italia," kata klub itu dalam sebuah pernyataan yang diposting di Twitter.

Sebagai informasi, sebelum kembali ke Santos, Robinho pernah membela beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, dan AC Milan.

Terakhir dia memperkuat klub juara Liga Turki, Istanbul Basakhsehir.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0