Juventus vs Verona, Pirlo Pastikan Dybala Tampil

Dybala akan diturunkan sejak menit awal untuk mendukung kinerja Alavro Moratta di lini depan
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 25-10-2020 13:25 WIB
Juventus vs Verona, Pirlo Pastikan Dybala Tampil
Paulo Dybala / Foto: CNN Indonesia

Nusantaratv.comJuventus bakal menjamu Verona pada laga lanjutan Serie A Italia yang bakal berlangusng di Allianz Stadium, Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Pada laga nanti, Si Nyonya Tua diperkirakan tak akan diperkuat oleh sang bintang Cristiano Ronaldo yang masih menunggu hasil tes Covid-19.

Dengan begitu, pelati Juventus, Andrea Pirlo memastikan bakal menunrunkan Paulo Dybala sejak menit awal untuk mendukung kinerja Alavro Moratta di lini depan.

"Kami punya waktu untuk istirahat setelah perjalanan ke Dynamo Kiev, jadi selain Giorgio Chiellini, semua orang tersedia," kata Pirlo dalam konferensi persnya.

"Sampai tadi malam, saya tidak mendapat berita tentang status Covid Cristiano Ronaldo. Kami semua melakukan tes pagi ini, termasuk Ronaldo di rumah," ujarnya.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Dybala akan bermain. Dia memiliki kemajuan yang tepat dalam latihan dan itu adil sekarang dia memulai pertandingan," sambungnya.

"Saya selalu mengatakan itu masalah waktu, karena dia mengalami cedera, lalu virus dalam tugas internasional. Dua kali dia berada di bangku cadangan tanpa masuk," jelasnya.

Sementara itu, pemain muda berbakat Federico Chiesa tidak akan tampil karena sedang mejalani hukuman menyusul kartu merahnya saat bermain imbang 1-1 dengan Crotone.

Namun, Pirlo sudah menyiapkan Weston McKennie untuk menggantikan posisi Chiesa.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0