Juventus vs AS Roma, Ronaldo Bisa Diistirahatkan untuk Liga Champions

Menurut Sarri, Ronaldo lebih penting tampil di babak 16 besar Liga Champions
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 01-08-2020 20:25 WIB
Juventus vs AS Roma, Ronaldo Bisa Diistirahatkan untuk Liga Champions
Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comJuventus bakal menjamu AS Roma pada laga lanjutan Serie A Italia 2019/2020 yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (02/08/2020) pukul 01.45 WIB.

Pelatih kepala Juventus, Maurizio Sarri mungkin akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo pada laga nanti.

Menurut Sarri, Ronaldo lebih penting tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Lyon, dibanding pada laga ini.

Pasalnya, gelar Scudetto Serie A musim ini juga sudah dikunci oleh skuad Nyonya Tua. Dengan begitu, apapun hasilnya pada laga nanti tak berpengaruh pada klasemen.

"Kami akan menilai siapa yang akan bermain hari ini, tergantung pada siapa yang perlu istirahat dan siapa yang fit untuk bermain. Kita harus pandai memulihkan semua energi yang mungkin," kata Sarri.

"Siapa pun yang bugar akan bermain dan kami akan mencoba menjadikannya hari perayaan. Saya bisa melihat dua tim yang berjiwa cerah, dengan kepala jernih, permainan indah bisa keluar dari itu," sambungnya.

"Mari kita lihat bagaimana perasaan Cristiano, dia adalah salah satu pemain yang paling banyak bermain sepanjang musim, ada kemungkinan bagus dia bermain di Liga Champions," ungkapnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0