Juventus Bidik Bek Muda Benevento

Namun, Pasquale belum bisa mengatakan bahwa kesepakatan itu telah rampung
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 10-01-2021 19:15 WIB
Juventus Bidik Bek Muda Benevento
Bryan Reynolds / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Seperti ketiban rejeki nomplok, begitulah yang dirasakan bek Benevento jika dirinya jadi diboyong oleh Juventus pada bursa transfer 2021 ini. 

Dia adalah bek muda asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds yang dinilai mampu tampil mempesona bersama tim asuhan Filippo Inzaghi.

Direktur olahraga Benevento Pasquale Foggia juga mengatakan bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan Juventus mengenai Reynolds.

Namun, Pasquale belum bisa mengatakan bahwa kesepakatan itu telah rampung, setelah sebelumnya Juventus menyodorkan dana sekitar 7 juta euro ditambah dengan beberapa bonus untuk menggaet Reynolds.

Pasalnya, Reynolds tidak akan mungkin bisa bergabung dengan Juve pada Januari karena mereka telah memenuhi kuota pemain non-Uni Eropa musim ini.

Mereka adalah Arthur (Brasil) dan juga Weston McKennie yang juga berasal dari AS.

Dengan begitu, kemungkinan besar Reynolds akan bergabung dengan skuat Si Nyonya Tua pada bulan Juni mendatang.

"Andrea Pinamonti dan Bryan Reynolds adalah dua profil yang sangat menarik, anak-anak muda dengan prospek seperti yang kami sukai di klub ini," kata direktur olahraga Benevento Foggia kepada Sky Sport Italia.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah itu kesepakatan yang sudah selesai, maka saya tidak bisa mengatakan itu. Saya hanya akan mengkonfirmasi minat besar kami," ujarnya.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0