Jika Dipermanenkan Inter, Alexis Sanchez Harus Rela Potong Gaji

Marotta akan membahas soal kontrak Sanchez dengan Manchester United
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 30-07-2020 21:30 WIB
Jika Dipermanenkan Inter, Alexis Sanchez Harus Rela Potong Gaji
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comAlexis Sanchez harus lapang dada jika statusnya dipermanenkan oleh Inter Milan. Pasalnya, ia wajib kena pemotongan gaji lantaran kondisi keuangan tim belum stabil karena virus corona.

Sejatinya, perfoma Sanchez membuat CEO Inter Milan, Beppe Marotta merasa puas. 

Bersama skuat asuhan Antonio Conte, Sanchez mampu mencetak 3 gol dan 10 assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi.

Hal itu sangat berbeda ketika Sanches berseragam Manchester United, dimana ia hanya mencetak 5 gol dari 45 penampilannya.

Sampai saat ini, pemain berusia 31 tahun itu juga masih terikat kontrak dua tahun hingga 2022 bersama Manchester United.

Kala itu, Sanchez didatangkan MU dari Arsenal pada tahun 2018 lalu dengan gaji sebesar 400 ribu pounds atau sekitar Rp7,5 miliar per minggu.

Namun, ESPN mengklaim Inter Milan akan mengajukan syarat pemotongan gaji kepada Sanchez sebesar Rp7,5 miliar per minggu.

Marotta pun akan membahas soal kontrak Sanchez dengan Manchester United setelah klubnya berlaga di Liga Eropa pada Agustus mendatang.

"Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United untuk membicarakan apakah kami dapat memperpanjang masa tinggalnya setelah play-off Liga Eropa melawan Getafe," kata Morata dikutip Sky Sport Italia.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0