Jelang Kompetisi, Madura United Krisis Striker 

Dalam waktu dekat, Madura United bakal bidik striker baru
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 17-09-2020 23:50 WIB
Jelang Kompetisi, Madura United Krisis Striker 
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan / Foto: Medeka

Jakarta, Nusantaratv.comMadura United terus berbenah jelang bergulirnya laga lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Namun, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku timnya membutuhkan tambahan striker.

Pasalnya, tukang gedor skuat skuat Sapeh Kerrab Alberto 'Beto' Goncalves dipinjamkan ke tim Liga 2, Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo memutuskan tidak bermain dimasa pandemi Covid-19.

Eks juru taktik PS TIRA itu membutuhkan tiga pemain yang berposisi sebagai striker dan opsi merekrut stiker baru sangat terbuka.

"Saya rasa terbuka karena memang jujur saat ini kita butuh striker. Kita harus dapat tiga pemain di posisi striker dan dua lokal atau bahkan empat mengingat ketatnya jadwal kompetisi kedepan," kata Rahmad Darmawan, Kamis (17/9/2020).

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa RD itu juga mengatakan bakal melihat kualitas calon pemainnya terlebih dahulu jika ingin mendatangkan striker baru.

Dan, untuk kriteria striker asing yang akan direkrut adalah pemain yang memiliki kualitas dan mampu beradaptasi cepat dengan tim. Mengingat kompetisi Liga 1 akan bergulir kurang lebih dua pekan lagi.

"Kita lihat nanti, memang ada proyeksi kesana tapi kita hati-hati dalam memutuskan karena akan kita lihat siapa yang kita ambil," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0