Jelang El Clasico, Messi Rindu Cristiano Ronaldo

Sejak tahun 2009, Messi dan Ronaldo menjadi dua pesepakbola terbaik sejagat raya
Arfa Gandhi - Sport,Jumat, 23-10-2020 23:05 WIB
Jelang El Clasico, Messi Rindu Cristiano Ronaldo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam El Clasico pertama La Liga musim 2020/21 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

Jelang El Clasico, bomber Brcelona, Lionel Messi mengungkapkan kalau dirinya rindu dengan Cristiano Ronaldo.

Messi juga mengenang saat dirinya merasakan El Clasico pertamanya di usia 18 tahun. Tentunya itu menjadi kenangan istimewa untuk rivalitas kedua tim.

Selain itu, Messi juga mengungkapkan momen El Clasico paling berkesan, saat kehadiran Cristiano Ronaldo yang menjadikan laga Barcelona vs Real Madrid lebih menarik.

"Persaingan saya dan Cristiano Ronaldo masih dan akan terus menjadi duel yang istimewa, yang tentu akan diingat sepanjang masa," kata Messi dalam wawancara dengan DAZN.

"Duel itu berlangsung untuk bertahun-tahun dan rasanya tidak mudah untuk mempertahankan level permainan yang tinggi dalam waktu yang lama," ungkap Messi.

Bahkan, sejak tahun 2009, Messi dan Ronaldo menjadi dua pesepakbola terbaik sejagat raya.

Kedua pemain itu selalu bersaing memperebutkan Ballon d'Or, dimana Messi mampu meraih sebanyak enam kali, sedangkan Ronaldo lima kali.

"Real Madrid dan Barelona, dua klub terbaik di dunia. Bersaing untuk waktu yang lama hingga akan dicatat sejarah. Duel antara saya dan Cristiano Ronaldo sangat bagus dari pandangan pribadi dan saya rasa banyak orang menikmatinya," jelasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0