Italia Cukur Moldova 6-0

Italia menaklukkan Moldova 6-0 dalam pertandingan persahabatan.
Alamsyah - Sport,Kamis, 08-10-2020 07:15 WIB
Italia Cukur Moldova 6-0
Italia Vs Moldova

Jakarta, Nusantaratv.com - Laga persahabatan antara Italia dan Moldova digelar di Stadion Artemio Franchi, Florence, Kamis (8/10) dini hari WIB.

Stephan El Shaarawy mencetak dua gol dalam laga ini. Bryan Cristante dan Domenico Berardi masing-masing menyumbang satu gol untuk Azzurri. Bunuh diri Veaceslav Posmac melengkapi suram bagi tim tamu.

Cristante membuka skor dengan sundulan mudah di dekat tiang pada menit ke-18. Caputo, yang menghabiskan sebagian besar kariernya di divisi bawah sepak bola Italia, menyambut umpan Cristiano Biraghi dan mencetak gol dengan penyelesaian klinis lima menit kemudian. Gol ini membuat Caputo sebagai pemain tertua yang mencetak gol dalam laga debutnya membela Azzurri.

El Shaarawy yang bermain di Liga Super China menunjukkan kontrol yang luar biasa saat ia menerima operan lob  Cristante. Ia mengalahkan penjaganya dan menendang bola ke sudut jauh pada menit ke-30 untuk membawa Azzurri memimpin 3-0.

Moldova tertinggal empat gol setelah Posmac yang mencoba menghalau bola malah melepaskan si kulit bundar ke sisi atas gawangnya. El Shaarawy mencetak gol keduanya sesaat menjelang turun minum. Ini kali pertama sejak 1987 Italia mencetak lima gol sepanjang babak pertama.

Pertahanan tim tamu lebih terorganisasi setelah jeda tetapi tidak bisa menghentikan Berardi mencetak gol ke enam tim Azzuri pada menit ke-72. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0