Hengkang Dari Inter Milan, Conte 'OTW' Juventus ?

Posisi Sarri di Juventus saat ini juga sedang tidak aman
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 03-08-2020 19:50 WIB
Hengkang Dari Inter Milan, Conte 'OTW' Juventus ?
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar Antonio Conte angkat kaki dari Inter Milan semakin kencang terdengar setelah arsitek asal Italia itu mencari tau nasib Maurizio Sarri di Juventus.

Seperti yang diberitakan Football Italia bahwa Conte sudah berbicara kepada mantan manajer, pemain, dan mantan pemain Juventus, terkait masa depan Maurizio Sarri.

Tampaknya, Conte ingin kembali menukangi Juventus, jika Sarri lengser dari jabatannya pelatih skuad Nyonya Tua.

Pasalnnya, posisi Sarri di Juventus saat ini sedang tidak aman lantaran menurunya performa Bianconeri dibeberapa laga terakhirnya.

Bahkan, permainan Juventus di bawah asuhan Sarri banyak menuai kritikan. Tak hanya itu saja, tag Sarriout di media sosial juga sempat ramai beredar.

Dengan begitu, ada kemungkinan Juventus bakal memecat Sarri. Untuk itu, Conte pun memanfaatkan moment tersebut untuk bisa mengarsiteki Ronaldo dan kawan-kawan pada musim depan.

Sebagai informasi, Conte pernah melatih Juventus pada 2011-2014. Kala itu, ia mampu mempersembahkan empat trofi untuk tim Nyonya Tua.

Selain pernah melatih, Conte juga merupakan legenda Juventus. Conte bermain untuk Juventus sejak 1991 hingga pensiun pada 2004 silam.

Selama 13 tahun membela Juventus, Conte meraih 14 trofi. Pria berumur 51 tahun itu total mempersembahkan 18 trofi untuk Juventus.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0