Hasil Masih Positif, Suarez Dipastikan Absen

Suarez menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan di dalam skuat Atletico Madrid
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 01-12-2020 20:45 WIB
Hasil Masih Positif, Suarez Dipastikan Absen
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memastikan kalau sang bomber Luis Suarez sudah tak sabar untuk tampil pada laga kontra Bayern Munchen.

Namun, dalam tes hari minggu lalu, Suarez masih dinyatakan positif Covid-19 dan kemungkinan belum bisa bergabung saat Atletico menghadapi Bayern Munchen pada laga lanjutan Liga Champions nanti.

"Dia merasa baik, dia benar-benar ingin kembali bersama para pemain," kata Simeone dalam konferensi pers, Senin (30/11) lalu.

Diego Simeone juga mengatakan kalau Suarez akan kembali dites pada Selasa ini. Jika hasilnya negatif, mantan striker Barcelona itu juga bakal tampil pada laga kontra Real Valladolid akhir pekan nanti.

"Yang paling penting adalah dia mengembalikan tes negatif. Jika dia tidak bisa bermain nanti, dia akan bermain pada hari Sabtu," ujarnya.

"Virus ini aneh. Jika dia kembali negatif besok, dia bisa bermain untuk kami. Dia hanya ingin membantu tim," sambungnya.

Juru taktik asal Argentina itu juga mengatakan kalau Suarez menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan di dalam skuat timnya.

"Kami punya lebih banyak pencetak gol, dan kami perlu menggunakannya sebaik mungkin," pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Atletico berada di posisi kedua grup A Liga Champions di mana mereka membutuhkan kemenangan untuk lolos kebabak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0