Hasil Akhir 2-1, Begini Jalannya Laga West Ham Vs Aston Villa

Pekan 10 Liga Inggris 2020-2021 antara West Ham kontra Aston Villa digelar di Stadium of London, Selasa (1/12) dini hari.
Alamsyah - Sport,Selasa, 01-12-2020 06:15 WIB
Hasil Akhir 2-1, Begini Jalannya Laga West Ham Vs Aston Villa
Laga West Ham Vs Aston Villa berakhir 2-1

Jakarta, Nusantaratv.com - Kemenangan pada dua laga terakhir di Liga Inggris membuat West Ham tampil penuh percaya diri sejak awal. Tomas Soucek sudah mengancam lewat tembakannya di menit kedua. Bola berhasil dihalau Matthew Targett dan menghasilkan tendangan penjuru.

Lewat skema bola mati itu, West Ham United membuka keunggulan. Umpan sepak pojok Jarrod Bowen, sukses ditanduk Angelo Ogbonna untuk menjebol gawang Emiliano Martinez dari jarak dekat. Seusai gol tersebut, laga berjalan sedikit lambat.

Mengendurnya tekanan tuan rumah dimanfaatkan dengan baik oleh Aston Villa. Sepakan jarak jauh Conor Hourihane pada menit 22 sayangnya masih bisa diamankan Lukasz Fabianski. Akan tetapi, kiper berkebangsaan Polandia itu tidak berdaya menghalau tembakan Jack Grealish pada menit 25.

Bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang, tak mampu diselamatkan. Skor kembali imbang 1-1. Gol tersebut membangkitkan semangat Aston Villa. Ollie Watkins ikut mengancam pada menit 37 dari tengah kotak penalti. Akan tetapi, bola menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Tidak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga wasit Peter Bankes meniup peluit tanda turun minum.

Kedudukan sama kuat membuat jalannya babak kedua lebih seru. Gol cepat lagi-lagi didapat West Ham United. Tendangan Jarrod Bowen dari dalam kotak penalti sukses menjebol gawan Emiliano Martinez guna mengembalikan keunggulan tuan rumah 2-1, hanya semenit setelah jeda.

Peluang emas untuk menyamakan skor didapat Aston Villa pada menit 74. Pelanggaran Declan Rice terhadap Trezeguet berbuah penalti. Sayangnya, eksekusi Ollie Watkins menghantam mistar gawang sehingga kedudukan tetap 2-1.

Ollie Watkins coba menebus kesalahannya dengan mencetak gol di menit pertama injury time. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Watkins lebih dulu offside. Alhasil, skor 2-1 tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Sumber: Okezone.com 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0