Gelandang Muda Lyon Diperebutkan Empat Klub Besar

Lyon akan melepas Houssem Aouar dengan biaya transfer sebesar £ 55 juta
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 01-10-2020 18:35 WIB
Gelandang Muda Lyon Diperebutkan Empat Klub Besar
Gelandang Lyon, Houssem Aouar / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comHoussem Aouar menjadi pemain yang dilirik empat klub besar. Hal itu disampaikan oleh Presiden Lyon Jean-Michel Aulas.

Namun saat ini, Arsenal muncul sebagai tim favorit untuk mendapatkan gelandang bintang asal Lyon tersebut, meski belum ada kesepakatan terkait biaya transfernya.

Prancis Telefoot melaporkan bahwa Lyon akan melepas Houssem Aouar dengan biaya transfer sebesar £ 55 juta.

Namun, Arsenal dilaporkan bersedia membayar sekitar £ 36 juta untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Selain Arsenal, Aouar juga dikaitkan dengan klub besar seperti Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG).

"Segalanya belum benar-benar maju. Kami tahu bahwa tiga klub besar - dua dalam jangka pendek dan satu dalam jangka menengah - tertarik pada Houssem," kata Aulas.

"Mereka adalah beberapa klub terbesar. Mereka semua pernah di Liga Champions dan tampil bagus. Pembicaraan itu sulit. Klub tidak bisa memberi kami komitmen finansial," sambungnya.

"Beberapa, seperti yang telah saya katakan dengan Barcelona, berada dalam kesulitan besar. Itulah kesulitannya. Kami semua bekerja, siang dan malam."

Lyon telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak memulai musim 2020-21 mereka, hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan di Ligue 1.

Lyon yang diasuh Rudi Garcia berada di urutan ke-11 dalam tabel, tujuh poin di belakang pemimpin tak terkalahkan Rennes. Mereka baru saja sukses mendatangkan Lucas Paqueta dari Milan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0