Gattuso: Ibrahimovic Semakin Ganas

Gennaro Gattuso pun angkat topi untuk Ibrahimovic
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 23-11-2020 20:15 WIB
Gattuso: Ibrahimovic Semakin Ganas
Selebrasi Ibrahimovic / Foto: Ist

Nusantaratv.com - AC Milan sukses menjinakan Napoli dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Serie A 2020/21 di San Paulo, Senin (23/11/2020) di hari WIB.

Pada laga itu, Ibrahimovic sukses melesatkan dua gol kegawang tim asuhan Gennaro Gattuso, pada menit menit ke-20 lewat tandukannya dan pada menit ke-54 lewat sepakan kaki kanannya.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso pun angkat topi untuk Ibrahimovic. Menurutnya, pemain berusia 39 tahun itu lebih ganas dibandingkan satu dekade sebelumnya.

"Milan sangat percaya pada Ibra. Mereka percaya 100 persen pada apa yang mereka lakukan. Saya rasa dia lebih kuat sekarang daripada dia 10-12 tahun yang lalu," kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

"Mereka melakukan umpan silang karena mereka tahu dia akan menyambutnya. Apa yang kami lakukan hari ini adalah menciptakan banyak peluang dan tidak percaya sepenuhnya untuk itu," ungkapnya.

"Ini tentang mentalitas. Sepak bola adalah soal membantu satu sama lain, menjadi sebuah tim dan menyemangati satu sama lain saat sedang berjuang," ujarnya.

Dengan tambahan dua gol yang dilesatkan ke gawang Napoli, Ibrahimovic kembali tercatat menjadi top skor sementara Serie A Italia dengan koleksi 10 gol.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0