Garuda Select Bakal Jajal Kekuatan Bayern Munchen

Sebanyak 21 pemain sudah terpilih dalam seleksi Garuda Select jilid III
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 10-11-2020 15:00 WIB
Garuda Select Bakal Jajal Kekuatan Bayern Munchen
Seleksi skuat Garuda Select di Satdion Pakansari Bogor / Foto: Ist

Nusantaratv.com - PSSI terus konsisten melakukan pembinaan usia muda lewat program Garuda Select yang sudah memasuki jilid ketiga.

Program Garuda Select merupakan pembinaa pelatihan para pemain usia muda Indonesia melalui seleksi yang ketat untuk diboyong keluar negeri.

Jika sebelumnya, para skuat Garuda Select pemusatan latihan di Inggris dan Italia, kali ini Dennis Wise bakal memboyong anak-anak Garuda ke Inggris dan Jerman.

"Garuda Select jilid tiga bermain di Inggris dan Jerman. Dan Jerman sudah menyatakan kesediannya untuk bekerja sama dengan program kami," kata perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso dalam rilis yang diterima, Selasa (10/11/2020).

Mirwan mengatakan, selama di Jerman, Garuda Select bakal menjajal kekuatan beberapa tim yang berkualitas dari klub raksasa Jerman.

"Mereka akan menghadapi (Bayern) Munchen, (Borussia) Dortmund, FC Schalke, (Eintracht) Frankfrut, dan FC Koln selama di Jerman," jelasnya.

Sebelumnya, sebanyak 21 pemain sudah terpilih dalam seleksi Garuda Select jilid III yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada tanggal 29 Oktober 2020 lalu.

Direktur Sepak bola Garuda Select, Dennis Wise mengaku bangga bisa mennyaring 21 pemain berbakat di tengah situasi pandemi covid-19.

"Kami mencari pemain-pemain muda dari seluruh Indonesia yang sumbernya dari kompetisi usia muda PSSI dan pantauan kami. Mereka kami seleksi untuk kami bawa ke Inggris mereka harus menampilkan kemampuan terbaiknya di sini," kata Dennis.

"Kami berharap sepak bola di sini semakin meningkat dan tumbuh pemain-pemain muda berbakat untuk tim nasional Indonesia," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0