Gara-gara Covid-19, Persiapan Timnas Italia Berantakan

Sampai saat ini, skuat Azzurri juga masih menunggu kehadiran para pemain
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 10-11-2020 23:15 WIB
Gara-gara Covid-19, Persiapan Timnas Italia Berantakan
Skuat Timnas Italia / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Wabah virus corona (Covid-19) ternyata membuat persiapan Timnas Italia yang akan berlaga di UEFA National League berantakan.

Pasalnya, beberapa pemain mereka dinyatakan terjangkit Covid-19. Bahkan, pelatih Timnas Italia Roberto Mancini juga ikut mengidap virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Sampai saat ini, skuat Azzurri juga masih menunggu kehadiran para pemain di Florence.

Sementara untuk para pemain yang sudah lebih dulu hadir langsung menjalani tes Covid-19. Salah satunya, bek Inter Milan, D'Ambrosio dan kapten AC Milan, Romagnoli.

Sedangkan, Domenico Berardi, Leonardo Bonucci, Federico Chiesa dan Gigio Donnarumma, Lorenzo Insigne, dan Jorginho diperkirakan bakal tiba hari ini.

Sayangnya, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini dinyatakan positif Covid-19, sehingga harus tetap berada dalam ruang isolasi fidusia, termasuk para pemain lainnya yang dipanggil.

Masalah yang sama juga terjadi di Fiorentina, dimana Jose Callejon dinyatakan positif Covid-19 sehingga membuat seluruh pemain harus berada dalam ruang isolasi fidusia.

Disisi lain, Bryan Cristante dan Leonardo Spinazzola tidak dapat bergabung bersama tim lantaran akses perjalanan diblokir oleh otoritas kesehatan setempat.

Selain itu, jajaran pelatih Timnas Italia juga mengumumkan kalau dua pemain mereka, yakni Domenico Criscito dan Francesco Caputo telah ditarik keluar dari skuad usai menjalani latihan perdana.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab ditariknya dua pemain tersebut dari skuat tim.

Timnas Italia dijadwalkan bakal menghadapi Polandia pada tanggal 16 November 2020 mendatang. Namun, dalam waktu dekat, rencananya mereka akan lebih dulu menlakoni laga uji coba kontra Estonia di Artemio Franchi.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0