Fix, Ronaldo Tetap Bertahan di Juventus

Selama berada di Turin Ronaldo telah mencetak delapan gol dari enam pertandingan
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 23-11-2020 21:45 WIB
Fix, Ronaldo Tetap Bertahan di Juventus
Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Kabar menggembirakan datang untuk para pendukung Juventus dijagat raya. Akhirnya, Cristiano Ronaldo resmi bertahan di Juventus hingga musim panas 2022.

Diberitakan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici bahwa sebelum laga kontra Cagliari, bahwa manajemen tim dan Ronaldo sepakan untuk menghormati kontrak yang berlaku.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa masa depan Cristiano ada di Juventus. Jelas, berita tentang tim yang tertarik keluar setiap hari, tapi kami tidak memperhatikannya," kata Paratici kepada media.

Selain itu, Paratici juga berbicara tentang Paulo Dybala yang saat ini menderita infeksi urogenital. Hal itu juga membuat sang pemain dilarang bepergian untuk bermain untuk Argentina selama jeda internasional.

"Dia pesepakbola yang hebat. Dia menderita virus itu sebelum pertandingan dengan Lazio tetapi dia sudah lebih baik dan telah kembali bekerja dengan grup. Semoga dia segera kembali ke levelnya," ujarnya.

Sebagai informasi, selama berada di Turin Ronaldo telah mencetak delapan gol dari enam pertandingan di musim ini, dan mencetak 37 dari 46 pertandingan untuk juara Italia musim lalu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0