Fix, Gelandang Real Madrid Alami Cedera Patah Kaki

Federico Valverde harus di tarik keluar digantikan Toni Kroos pada menit ke-76 saat Real Madrid menghadapi Valencia
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 10-11-2020 15:30 WIB
Fix, Gelandang Real Madrid Alami Cedera Patah Kaki
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Kekalahan telak 1-4 Real Madrid atas Valencia di laga lanjutan La Liga 2020/21 pada hari Minggu 8 Oktober 2020 lalu menjadi pukulan telak bagi skuat Los Blancos.

Pasalnya, tak hanya harus menelan kekalahan telak, Real Madrid juga harus kehilangan salah satu gelandangnya Federico Valverde yang mengalami patah tulang.

Pada laga itu, Federico Valverde harus di tarik keluar digantikan oleh Toni Kroos pada menit ke-76. Cidera ini juga pastinya membuat sang pemain harus absen dalam beberapa bulan kedepan.

"Setelah tes yang dilakukan pada pemain kami, Federico Valverde, oleh layanan medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan patah tulang pada tulang tibialis posterior di kaki kanannya," tulis pernyataan resmi klub.

Tak hanya di Real Madrid, pemain berusia 22 tahun itu juga dipastikan bakal absen memperkuat Timnas Uruguay dalam kualifikasi Piala Dunia pada 13 November mendatang.

Tercatat, pada babak kualifikasi tersebut Uruguay bakal mengahdapi Kolombia pada pada 13 November 2020 dan Brasil empat hari kemudian.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0