Fix, Evan Dimas Batal Terbang ke Terengganu FC

Kontrak Evan bersama Persija juga akan habis pada akhir tahun ini
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 18-11-2020 19:05 WIB
Fix, Evan Dimas Batal Terbang ke Terengganu FC
Evan Dimas / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Harapan Evan Dimas untuk berkarir di Liga Malaysia pupus setelah pihak klub memastikan batal merekut gelandang milik Persija Jakarta tersebut.

COO Terengganu FC , Mohd. Sabri Abas mengatakan bahwa pihaknnya tak bisa menyanggupi nilai kontrak mantan pemain Selangor itu lantaran dinilai cukup tinggi.

"Kami mencari pemain dari ASEAN. Sebab kami perlu mengisi kuota berkenaan sebagaimana yang ditetapkan Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM)," kata Mohd Sabri Abas dikutip Berita Harian.

"Tapi karena harga yang ditawarkan untuk mendapatkan jasa pemain itu (Evan Dimas) bukan dalam kemampuan kami, kami tidak jadi untuk mengambil pemain dari Indonesia itu," sambungnya.

"Untuk mengisi kuota berkenaan, kami akan berusaha mencari pemain lain yang sesuai dengan kemampuan kami untuk menghindari masalah keuangan klub nantinya," ujarnya.

Sejatinya, nama Evan Dimas masuk dalam radar pembidikan Terengganu FC pada bursa transfer musim ini. Pemain asal Surabaya itu bakal diproyeksikan mengisi kuota pemain ASEAN setelah bomber asal Singapura, Faris Ramli, tak dipertahankan untuk musim depan.

Kontrak Evan bersama Persija juga akan habis pada akhir tahun ini. Namun, tingginya nilai kontrak yang dimiliki sang pemain, membuat Terengganu FC harus mundur teratur dari radar perekrutan.

Sementara itu, Liga Super Malaysia juga sudah memiliki jadwal pasti untuk bergulir kompetisi pada musim depan, yang akan dimulai pada bulan Februari 2021.

Sedangkan untuk kelanjutan Liga 1 2020, PSSI masih belum menentukan tanggal pastinya, setelah tertunda sejak bulan Maret lalu.

Hal ini juga membuat para pemain baik lokal maupun asing memilih untuk hengkang dari klubnya dan berkarir diluar negeri.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0