Final DFB Pokal 2019/20, Leverkusen Siap Taklukan Munchen

Bosz pun optimis timnnya mampu meraih kemenangan
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 04-07-2020 17:55 WIB
Final DFB Pokal 2019/20, Leverkusen Siap Taklukan Munchen
Laga Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Partai puncak Piala DFB Pokal 2019-2020 mempertemukan Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Stadion Olimpia Berlin Minggu (5/7/2020) pukul 01.00 WIB.

Pelatih Leverkusen, Peter Bosz mengatakan, pertandingan ini terasa sangat istimewa. Karena itu, ia memastikan tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut gelar juara.

Selain itu, Bosz pun optimis timnnya mampu meraih kemenangan, meski pada pertemuan terakhir kedua tim, Leverkusen harus menelan pil pahit.

Dalam lanjutan Liga Jerman 2019-2020 yang berlangsung 6 Juni 2020, Leverkusen yang menjamu Bayern harus takluk dengan skor 2-4.

Bagi Bosz, hasil pada laga tersebut tidak akan menjadi patokan untuk melihat pertandingan di partai final DFB Pokal nanti.

Karena menurutnya, animo kompetisi dengan laga perebutan gelar jugara berbeda. Sehingga dirinya memiliki rasa optimis yang sangat tinggi untuk menaklukan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

"Kami tidak sampai ke final setiap tahun. Pertandingan ini sangat penting bagi para penggemar dan seluruh klub," kata Bosz, dikutip dari laman resmi Leverkusen, Sabtu (4/7/2020).

"Kami ingin menang. Laga final ini sangat istimewa. Itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan pertandingan liga," sambungnya.

"Kami memiliki tim yang sangat siap untuk menyerang. Kami akan melihat untuk memainkan permainan kami sendiri lagi besok," tegasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0