Everton Sukses Jinakan Fulham

Kemenangan ini membuat Everton berada diposisi enam klasemen sementara dengan torehan 16 poin
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 22-11-2020 23:10 WIB
Everton Sukses Jinakan Fulham
Laga everton vs Fulham / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Everton sukses menjinakan Fulham dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Premier League Inggris 2020/21 yang diberlangsung di Craven Cottage, London, Minggu (22/11/2020) malam pukul 19.00 WIB.

Bahkan, Everton sukses mencetak gol tercepat saat laga baru berjalan 42 detik lewat gol yang dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin.

Tuan rumah Fulham baru bisa membalas saatlaga sudah berjalan 15 menit lewat gol Bobby Reid. Namun, sebelum babak pertama berakhir, Everton kembali memimpin lewat brace Calvert-Lewin pada menit ke-29 dan Abdoulaye Doucoure di menit ke-35.

Sejatinya, Fulham mendapat kesempatan untuk memperkecil keadaan lewat hadiah yang diberikan sang pengadil lapangan lewat titik putih.

Sayang, kesempatan itu gagal berbuah gol setelah Ivan Cavaleiro yang ditunjuk menjadi eksekutor gagal menyelesaikan tugasnya.

Fulham baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 melalui Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-70 yang akhirnya bertahan hingga turun minum.

Kemenangan ini membuat Everton berada diposisi enam klasemen sementara dengan torehan 16 poin. Sedangkan Fulham berada diurutan 17 dengan raihan empat poin.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0