Ekuador Kalahkan Uruguay Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2020

Hasil akhir Ekuador VS Uruguay 4-2.
Alamsyah - Sport,Rabu, 14-10-2020 07:15 WIB
Ekuador Kalahkan Uruguay Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2020
Ekuador kalahkan Uruguay.

Jakarta, Nusantaratv.com - Timnas Uruguay harus menyerah atas timnas Ekuador dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Conmebol. 

Bermain di Estadio Rodrigo Paz Delgado, Rabu, 14 Oktober 2020 pagi, Ekuador menang dengan skor 4-2 atas Uruguay.

Ekuador berhasil unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan 15 menit. Lalu gol kedua Ekuador dicetak oleh  Moises Caicedo yang mendapatkan sundulan dari Angel Mena. 

Menit 26, Ekuador kembali mendapatkan peluang melalui Enner Valencia. Sayangnya sundulan dari Valencia memanfaatkan umpan dari Angel Vena tidak membuahkan gol. 

Peluang kembali dimiliki oleh Ekuador pada menit 33. Tendangan kaki kanan dari Angelo Preciado masih melebar. 

Jelang babak pertama berakhir, Ekuador berhasil menambah gol menjadi 2-0. Kali ini gol dicetak oleh Michael Estrada dengan tendangan kaki kanannya yang tepat berada di tengah gawang Uruguay. 

Striker Uruguay, Luis Suarez (kanan) saat berhadapan dengan Venezuela

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Ekuador untuk bisa menambah gol lagi. Menit 52, Michael Estrada membawa Ekuador unggul 3-0. 

Menit 75, Ekuador semakin menjauh dengan gol keempatnya. Kali ini dicetak oleh Gonzalo Plata memanfaatkan umpan dari Alan Steven Franco. 

Luis Suarez mencetak gol bagi Uruguay saat pertandingan memasuki menit 84. Ia mencetak gol melalui tendangan penalti, setelah pemain Ekuador Diego Palacios melakukan pelanggaran di kotak terlarang. 

Suarez mencetak gol kembali bagi Uruguay pada menit 90+5. Lagi-lagi penyerang Atletico Madrid itu mencetak gol dari penalti. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0