Eid: Suporter di Eropa Kalah Militan Dengan Bonek

Mahmoud ungkapkan rasa cintanya kepada bonek mania
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 12-11-2020 00:20 WIB
Eid: Suporter di Eropa Kalah Militan Dengan Bonek
Bonek Mania di SUGBT / Foto: Emosi jiwaku

Nusantaratv.com - Pemain asing milik Persebaya, Mahmoud Eid memutuskan untuk pulang ke Swedia setelah PSSI dan PT LIB menunda kompetisi hingga tahun depan.

Sebelum bertolak ke negaranya, Mahmoud mengungkapkan rasa cintanya kepada para pendukung Persebaya, Bonek Mania.

Menurutnya, belum tentu ada suporter semilitan bonek di Eropa. Karena itu, Mahmoud pun tak menampik kalau dirinya suka berda di Indonesia, terutama bermain untuk Persebaya.

"Saya cinta Bonek, mereka menerima saya dengan baik di sini dan memberikan cinta serta perhatian yang banyak buat saya," kata Mahmoud dalam rilis yang diterima, Rabu (11/11/2020).

"Saya sangat suka bermain untuk mereka, saat saya merumput dan bermain di pertandingan saya mau memberikan apapun yang terbaik untuk mereka agar mereka senang," sambungnya.

"Bahkan di Eropa belum tentu ada suporter yang semilitan Bonek. Mungkin di beberapa klub besar saja. Bonek juga selalu memberikan cinta untuk kami pemain Persebaya."

"Memberikan dukungan dan seluruh yang mereka punya untuk kami, jadi sudah menjadi kewajiban pemain untuk berterimakasih kepada mereka dengan memberikan kemenangan dan piala." 

"Terima kasih banyak untuk Bonek, saya harap bisa bermain lagi untuk mereka dan Persebaya," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0