Dua Pemain Asing Persipura Angkat Kaki

Kontrak kedua pemain tersebut bakal habis pada akhir tahun ini
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 19-11-2020 21:45 WIB
Dua Pemain Asing Persipura Angkat Kaki
Pemain Persipura, Thiago Amaral / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pemain asing Persipura akhirnya memilih untuk kembali ke negara asalnya. Hal itu tak lepas dari belum jelasnya jadwal lanjutan Liga 1 2020.

Bahkan, sebelumnya Persipura juga sudah ditinggalkan oleh dua pemain asingnya yakni Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha yang lebih memilih tampil di Liga Malta.

Saat ini, dua pemain asingya lagi Takuya Matsunaga dan Thiago Amaral juga sudah meninggalkan Jayapura untuk kembali ke negaranya.

Sejatinya, kontrak kedua pemain tersebut bakal habis pada akhir tahun ini, namun Amaral mengaku ingin bertahan di Persipura jika Liga 1 kembali bergulir pada awal tahun 2021.

"Saya berharap menemukan kesepakatan untuk terus bertahan di tahun 2021. Saat ini saya kembali ke Brasil untuk sementara waktu," kata Thiago dikutip dari Cenderawasih Pos.

Selama di Brasil, Thiago juga akan bakal menjaga kondisi fisiknya dengan melakukan latihan mandiri di Brasil.

"Saya tetap latihan, dan tetap kembali bersama Persipura, karena Persipura sudah menjadi rumah kedua saya," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Sementara itu, Takuya mengaku tak ingin terburu-buru membahas kontraknya akan juga akan berakhir pada bulan Januari 2021 mendatang.

"Kami tidak perlu terburu-buru. Kami memiliki hubungan yang baik, semoga saya masih bersama Persipura," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0