Dua Gol Kegawang Cagliari Antar Ronaldo Kepuncak Top Skor

Selain Ronaldo, Ibrahimovic juga memiliki koleksi gol yang sama
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 22-11-2020 19:40 WIB
Dua Gol Kegawang Cagliari Antar Ronaldo Kepuncak Top Skor
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi. Begitulah sebut untuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada laga Juventus kontra Cagliari, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Berkat penampilan apiknya, kapten Timnas Portugal itu sukses mengantar Si Nyonya Tua merai kemnangan melalu dua gol yang dicetaknya.

Dua gol ini yang dicetaknya juga membuktikan kalau, Ronaldo belum habis meski usianya sudah menginjak 35 tahun.

Selain itu, dua gol ini juga mengantarkan suami dari Geogina Rodriuez itu menduduki posisi puncak pencetak gol terbanyak sementara di Liga Italia dengan torehan delapan gol.

Namun, Ronaldo juga terus dibayang-bayangi oleh bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang juga tercatat mengoleksi delapan gol.

Tentunya, ini akan mejadi persaingan sengit antara keduanya untuk selalu mempertahankan posisi puncak klasemen top skor Liga Italia.

Menariknya, kedua pemain tersebut mampu naik papan atas pencetak gol terbanyak usai terpapar virus corona (Covid-19) beberapa waktu lalu.

Ya, Ronaldo dan Ibrahimovic justru tampil lebih gacor ketika sudah sembuh dari virus corona.

Ibrahimovic tercatat mampu mengoleksi enam gol usai sembuh dari corona meski absen di dua laga Liga Italia bersama Milan.

Sedangkan Ronaldo yang juga absen di dua laga Liga Italia berhasil mengumpulkan lima gol pasca sembuh dari virus Covid-19.

Hebatnya lagi, kedua pemain tersebut memiliki usia yang sudah tak muda lagi. Ibrahimovic kini berusia 39 tahun, sedangkan Ronaldo 35 tahun.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0