Dua Faktor yang Membuat Willian Tinggalkan Chelsea

Bagi Chelsea, menjual Willian sangat diperluakan
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 08-08-2020 03:30 WIB
Dua Faktor yang Membuat Willian Tinggalkan Chelsea
Pemain Chelsea, Willian / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar Willian yang akan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Arsenal semakin kencang terdengar.

Terbaru, media Inggris, Sky Sports, memprediksi bahwa Willian akan berseragam Arsenal FC mulai musim depan hingga dua tahun selanjutnya.

Mendaratnya, Willian ke Arsenal dikarenakan adanya dua faktor, yakni soal kebijakan pelatih Arsenal, Arteta yang bakal mengubah komposisi pemainnya.

Selain itu, karena keberadaan rekan senegaranya, Edu juga membaut Willian akan angkat kaki dari Stamford Bridge.

Apalagi, bagi Chelsea menjual Willian sangat diperluakan untuk menambah modal mencari amunisi pada sisi pertahanan di bursa transfer musim panas 2020.

Sementara itu, pengamat sepak bola Sky Sports, Kaveh Solhekol mengatakan, bahwa pemain seusia Willian (32) seharusnya sudah tidak mencari tempat di mana ia akan terus berlaga.

Namun lebih kepada besaran gaji dan lama durasi kontraknya pada sebuh klub.

"Saat ini, sepertinya Arsenal adalah tujuan yang paling mungkin. Secara realistis, Anda cenderung pergi ke tempat yang paling banyak uang dan kontrak terlama yang ditawarkan," kata Kaveh.

Telebuh, hingga saat ini Willian merupakan pemain berusia yang memiliki kondisi kebugaran yang terbilang cukup baik.

"Dia punya rekor cedera yang bagus (minim cedera) sehingga agennya akan berkata, 'Jangan khawatirkan kebugarannya'," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0