Dibidik Klub Malaysia, Hansamu Yama Pilih Hormati Kontrak di Persebaya

Hansamu juga membantah kabar dirinya akan hengkang ke Liga Malaysia
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 19-11-2020 04:00 WIB
Dibidik Klub Malaysia, Hansamu Yama Pilih Hormati Kontrak di Persebaya
Pemain Persebaya, Hansamu Yama / Foto: Goal

Nusantaratv.com - Hansamu Yama menjadi pemain yang diincar oleh tiga klub dari Liga Malaysia. Namun, baru-baru ini sang pemain menegaskan kalau dirinya ingin fokus kepada Persebaya.

Pasalnya, bek berusia 25 tahun itu masih memiliki kontrak yang berlaku hingga akhir Desember 2020 dengan klub kebanggaan kota Pahlawan tersebut.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar kabar sejumlah klub di Liga Malaysia berebut mendapatkan jasa Hansamu Yama.

Bahkan, seorang jurnalis asal Negeri Jiran, T. Avineshwaran. Lewat media The Star, mengklaim perwakilan Hansamu Yama sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub di Malaysia.

"Perwakilan Hansamu Yama telah berbicara dengan beberapa klub, dan yang telah menunjukkan minat adalah Kuala Lumpur FA dan klub Pantai Timur yang dirahasiakan. Setelah itu, perwakilan Hansamu Yama juga telah berbicara dengan Perak," tulis Avineshwaran di akun Twitter @avineshW90.

Namun, Hansamu Yama langsung menepis soal adanya kabar tersebut. Bahkan, ia juga membantah kabar dirinya akan hengkang ke Liga Malaysia.

"Tidak tahu, tapi saya untuk saat ini yang terpenting fokus buat Persebaya," ujar Hansamu Yama, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (19/11/2020).

"Saya masih terikat kontrak dengan Persebaya. Jadi, saya masih menghormati kontrak saya," sambungnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0