Dibiayai APBN, Iwan Bule Minta Garuda Muda Fokus

Saat ini Timnas U19 terus fokus menjalani pemusatan latihan
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 24-11-2020 17:30 WIB
Dibiayai APBN, Iwan Bule Minta Garuda Muda Fokus
ketum PSSI, Iwan Bule bersama skuat Timnas U19 / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih Timnas U19, Shin Tae-yong kembali memulangkan dua pemainnnya. Mereka adalah Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Sejatinya, kedua pemai tersebut dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) yang digelar di Jakarta karena masalah kedisiplinan.

Bahkan, pemulangan ini juga menjadi yang kedua bagi Serdy Ephy Fano. Sebelumnya, pemain kelahiran 29 Desember 2002 itu juga pernah dipulangkan saat TC timnas U-19 bulan Agustus lalu karena masalah kedisiplinan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya mendukung keputusan yang diambil oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Tidak ada tempat di timnas U-19 bagi pemain yang melakukan indisipliner," kata Iriawan.

Selain itu, ketum yang akrab disapa Iwan Bule itu juga meminta kepada para pemain Timnas U19 untuk selalu serius berlatih karena kegiatan mereka dibiayai lewat Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

"Uang yang digunakan ini dari rakyat. Jadi seluruh pemain harus serius. Jangan main-main. Kalau main-main pasti dicoret, contohnya yang menimpa dua pemain tersebut," tegas Iriawan.

Sebagai informasi, saat ini Timnas U19 terus digeber oleh jajaran pelatih sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0