Demi Wijnaldum, Inter Milan Siap Tumbalkan Tiga Pemainnya

Pemain asal Belanda itu menolak perpanjangan kontrak bersama Liverpool
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 18-11-2020 00:15 WIB
Demi Wijnaldum, Inter Milan Siap Tumbalkan Tiga Pemainnya
Gini Wijnaldum / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Inter Milan kabarnya sedang membidik gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejatinya, rumor Wijnaldum bakal angkat kaki dari Anfield Stadium sedang ramai diperbincangkan banyak pihak.

Pasalnya, pemain asal Belanda itu menolak perpanjangan kontrak bersama Liverpool setelah majemen tim The Reds mendatangkan Thiago Alcantara.

Namun, tak disangka. kabar bakal hengkangnya pemain berusia 30 tahun itu dari Liverpool membuat sejumlah klub besar di Eropa langsung memburunya.

Tercatat, selain Inter Milan yang sudah bersedia menampung Wijnaldum, klub raksasa asal Spanyol, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Meski begitu, Inter Milan terlihat menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan Wijnaldum. Pasalnya, jasa sang pemain sangat dibutuhkan untuk menggantikan peran Christian Eriksen dilini tengah.

"CEO klub Inter Milan, Beppe Marotta, kagum pada pemain asal Belanda itu. Dia sudah menanyakan tentang ketersediaan pemain tersebut," tulis Calciomercato.com dalam laporannya, Selasa (17/11/2020).

Tak hanya itu saja, untuk mendapatkan tanda tangan Wijnaldum, Inter Milan juga dikabarkan bersedia melepas sejumlah pemainnya.

Menrut Calciomercato, nama-nama seperti Matias Vecino, Radja Nainggolan dan Christian Eriksen disebut-sebut siap dijadikan tumbal.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0