Cuci Gudang, Chelsea Jual 10 Pemainnya di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Siapa saja 10 pemain yang akan dilepas manajemen Chelsea?
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 04-08-2020 18:15 WIB
Cuci Gudang, Chelsea Jual 10 Pemainnya di Bursa Transfer Musim Panas 2020
Bendera Chelsea / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com Bursa transfer musim panas 2020 semakin memanas, setelah Chelsea dilaporkan bakal menjual 10 pemainnya.

Menurut laporan Sportskeeda, Selasa (4/8/2020), cuci gudang yang dilakukan manajemen The Blues lantaran saat ini mereka membutuhkan uang tambahan untuk mendatangkan amunisi baru.

Lantas, siapa saja 10 pemain yang akan dilepas manajemen Chelsea?

Mereka adalah Kepa Arrizabalaga, Kurt Zouma, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Michy Batshuayi, Ross Barkley, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, Emerson Palmieri dan Andreas Christensen.

Sejatinya, dari 10 pemain tersebut memang masih ada yang menjadi andalan pelatih Chelsea, Frank Lampard pada musim ini. Mereka adalah Marcos Alonso dan Kepa Arrizabalaga.

Meski begtu, Lampard tetap akan menjual sang pemain. Pasalnya, meski dikenal piawai dalam membantu serangan, Alonso kerap terlambat mundur saat Chelsea mendapat serangan.

Sementara itu Kepa memang menyandang status sebagai penjaga gawang termahal di dunia. Sayangnya, sang pemain tak sesuai harapan. Kepa kerap tampil buruk saat mengawal gawang The Blues.

Sedangkan untuk pemain lainnya, Bakayoko akan dipinjamkan Chelsea ke klub lamanya, AS Monaco. Sementara Ross Barkley, dilaporkan akan masuk ke dalam paket transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Hasil dari penjualan 10 pemain tersebut untuk mendatangkan aminisi baru yang berkualitas. Sejauh ini, Chelsea telah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Meski telah mendatangkan dua pemain top, manajemen Chelsea masih belum puas. Mereka dipercaya masih memburu sejumlah nama seperti Nick Pope (penjaga gawang, Burnley), Declan Rice (gelandang bertahan, West Ham United) dan Ben Chilwell (fullback kiri, Leicester City).

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0