Covid-19 Tak Izinkan Duel Ronaldo dan Messi Terjadi

Saat ini, Ronaldo masih melakukan isolasi mandiri di rumah
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 28-10-2020 18:25 WIB
Covid-19 Tak Izinkan Duel Ronaldo dan Messi Terjadi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Reuni antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi nampaknya tak akan terealisasi setelah bintang asal Portugal itu dikabarkan masih terjangkit virus corona (Covid-19).

Sejatinya, Juventus bakal menjamu Barcelona pada laga lanjutan Liga Champions 2020/21 yang akan berlangsung di Allianz Stadium, kamis (29/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Sayangnya, Sky Sport Italia mengabarkan kalau Ronaldo kembali dites positif Covid-19. Kemungkinan besar sang mega bintang akan absen saat Juventus melawan Barcelona.

Baca juga: Prediksi Sevilla vs Rennes, Kedua Tim Dalam Performa Buruk

Pasalnya, Ronaldo harus mengikuti protokol UEFA jika ingin tampil bersama Juventus, dimana ia harus dites dengan hasil negatif dalam waktu 24 jam sebelum kick-off.

Adapula persyaratan lain seperti pernyataan dari tim medis yang mengatakan tidak ada gejala Covid-19 setidaknya seminggu sebelum kick-off.

Ronaldo juga sudah melakukan tes Covid-19 beberapa waktu lalu. Namun, Sky Sport Italia melaporkan bahwa hasilnya masih positif Covid-19.

Saat ini, Ronaldo sendiri melakukan isolasi diri di rumah, meski sempat mendapat kecaman dari Menteri Olahraga Italia yang mengatakan pemain Juventus tersebut melanggar protokol kesehatan.

Baca juga: Prediksi Club Brugge vs Lazio, Dua Kemenangan Beruntun Jadi Modal le Aquile 

Absennya Ronaldo dilaga Juventus kontra Barcelona tentu saja membuat para penggila sepak bpla di seluruh penjuru dunia kecewa.

Pasalnya, banyak yang menantikan duel sengit antara Ronaldo dan Messi setelah dua musim tak terjadi.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0