Chelsea Kembali Imbang, Posisi Frank Lampard Semakin Rawan

Hasil imbang ini membuat Chelsea berada diposisi enam klasemen sementara
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 17-10-2020 23:50 WIB
Chelsea Kembali Imbang, Posisi Frank Lampard Semakin Rawan
Laga Chelsea vs Southampton / Foto: Evening Standard

Nusantaratv.comChelsea gagal menjinakan Southampton pada laga lanjutan Premier League Inggris musim 2020/21, Sabtu (17/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge, ditutup denga skor imbang 3-3.

Tiga gol Chelsea dicetak oleh Timo Werner pada menit ke-15 dan 28, serta Kai Harvertz dimenit 59. Sedangkan tiga gol Southampton dicetak oleh Danny Ings menit 43, Che Adams menit 57 dan Jannik Vestergaard menit ke-92.

Hasil imbang ini juga membuat pasukan Frank Lampard berada diposisi enam klasemen sementara dengan koleksi delapan poin dari lima laga yang dijalaninya.

Sementara itu, bagi Southampton hasil imbang ini membuat mereka berada diposisi 10 klasemen dengan torehan tujuh poin.

Sejatinya, Chelsea tampil di bawah ekspektasi pada musim ini. Hadirnya pemain baru yang didatangkan dengan dana ratusan juta euro, ternyata tak membut The Blues langsung tancap gas.

Chelsea sendiri baru meraih dua kemenangan dari lima laga yang dijalaninya. Pertama menang 3-1 atas Brighton, kalah 0-2 melawan Liverpool, imbang 3-3 lawan West Brom, menang 4-0 kontra Crystal Palace dan terbaru imbang 3-3 atas Southampton.

Tak hanya itu saja, pasukan Frank Lampard juga tersingkir dari ajang League Cup setelah dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-5 lewat drama adu penalti di babak 16 besar.

Catatan buruk Chlesea di awal musim ini juga membuat banyak pakar sepakbola memprediksi kalau Frank Lampard bakal dipecat jika tidak mampu membawa timnya keluar dari performa buruk.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0