Chelsea Kembali Bidik Striker Anyar

Frank Lampard mengaku belum puas dengan performa lini serang timnya musim ini
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 10-08-2020 12:15 WIB
Chelsea Kembali Bidik Striker Anyar
Pelatih Chelsea, Frank Lampard / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabarnya, Chelsea bakal kembali membidik seorang striker pada bursa transfer musim panas 2020.

Padahal sebelumnya, Chelsea sudah mendatangkan dua bomber baru, yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Meski begitu, Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku belum puas dengan performa lini serang timnya musim ini.

"Saya rasa kami pernah berbicara soal pertandingan tertentu di mana kami memiliki penguasaan bola yang tinggi serta peluang tercipta pada level tertinggi," kata Lampard dikuti laman Metro, Senin (10/8/2020).

"Harapannya dua pemain itu (Ziyech dan Werner) bakalan menjadi tambahan, dan setelahnya apa yang akan datang pada musim panas bisa terlihat usai beberapa laga berikutnya yang penting buat kami," ujarnya.

Situasi ini juga membuat Chelsea kembali dikaitkan dengan penyerang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz setelah sebelumnya sempat meredup.

"Soal Kai Havertz, Dia adalah pemain tim lain. Saya menatap laga pada esok hari yang penting buat tim ini. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah bebicara soal pemain dari tim lain," ujarnya.

Meski begitu, Lampard juga sudah sangat puas dengan performa tim secara keseluruhan. Hanya saja menurutnya, Chelsea tetap harus mendatangkan sosok striker untuk mampu bersaing pada kompetisi musim depan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0