Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Bidik Pedro Neto

Juventus juga sedang melakukan pembicaraan dengan Wolverhampton
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 16-11-2020 18:45 WIB
Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Bidik Pedro Neto
Pemain Wolves, Pedro Neto / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Klub raksasa Serie A, Juventus kabarnya sedang membidik calon pengganti Cristiano Ronaldo. Dia adalah Pedro Neto pemain serba bisa milik Wolverhampton.

Sejatinya, ketertarikan Juventus dengan Neto bukan hanya sang pemain bisa mengisi diberbagai posisi. Namun juga karena satu tim di Timnas Portugal bersama Cristiano Ronaldo.

Tentunya ini menjadi sebuah pencapaian yang baik dalam dunia sepak bola, mengingat usia Neto masih 20 tahun dan sudah tampil bersama Timnas senior Portugal.

Juventus juga sedang melakukan pembicaraan dengan Wolverhampton terkait ketertarikannya untuk menggaet Neto.

Padahal, pemain berposisi sayap itu sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sekitar 16 juta poundsterling di Molineux.

Sebelumnya, bergabung dengan Wolverhampto, Neto pernah memperkuat Lazio selama dua tahun dan hanya tampil dalam lima pertandingan.

Lazio sendiri mendatangkan sang pemain dari Sporting Braga dengan harga 16,5 juta poundsterling pada tahun 2017 silam.

Diberitakan Tuttosport, Juventus sepertinya bakal mendapatkan Jasa Neto. Sebab, proses perpindahannya sudah diatur oleh agen super Jorge Mendes, yang juga mewakili Cristiano Ronaldo dan telah menjadi perantara bagi para pemain Portugal untuk klub besar di Eropa.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0