Bulan Depan Liga Inggris Sudah Diramaikan Penonton

Meski begitu, pastinya tetap akan ada batasan-batasan untuk jumlah suporter
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 24-11-2020 22:30 WIB
Bulan Depan Liga Inggris Sudah Diramaikan Penonton
Suporter Liga Inggris / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Dalam waktu dekat, Liga Inggris bakal mempersilakan para suporternya untuk hadir lansgsung di stadion.

Peraturan tersebut mulai diterapkan pada bulan Desember 2020. Meski begitu, pastinya tetap akan ada batasan-batasan untuk jumlah suporter yang diizinkan untuk masuk ke tribun stadion.

Seperti ditulis laman resmi Liga Inggris bahwa jumlah suporter yang boleh hadir tergantung level stadionya.

Misal, di area level 1 hanya boleh menampung 4.000 penonton. Di level 2 diperbolehkan 2.000 penonton. Sementara untuk level 3 tak diizinkan adanya penonton.

"Fans sangat dirindukan kehadirannya dalam laga-laga Liga Primer, oleh karena itu kami menyambut baik pengumuman Perdana Menteri (PM Inggris, Boris Johnson) hari ini mengenai kembalinya suporter untuk pertama kalinya sejak Maret, meski pun dalam jumlah kecil," tulis pernyataan resmi Liga Inggris.

"Ambisi kami tetap bekerja dengan pemerintah untuk meningkatkan jumlah penonton ke tingkat yang lebih substansial. Sampai ini dapat dilakukan, banyak fans tidak akan bisa menghadiri pertandingan dan klub-klub kami akan terus menggelar pertandingan demi pertandingan dengan kerugian finansial," sambungnya.

"Klub-klub Liga Primer memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mencapai standar keamanan kesehatan yang tinggi dan kami yakin dapat memainkan peran penting dalam inisiatif pengujuan perubahan haluan cepat pemerintah," tutup pernyataan tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0