Bos Inter Milan Persilakan Eriksen Angkat Kaki

Sejak didatangkan ke Inter Milan, Christian Eriksen tak banyak mendapatkan menit bermain
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 23-11-2020 04:10 WIB
Bos Inter Milan Persilakan Eriksen Angkat Kaki
Christian Eriksen / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Christian Eriksen diprediksikan bakal hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2021.

Bahkan, CEO Inter, Giuseppe Marotta juga sudah mempersilakan kepada gelandang asal Denmark itu untuk angkat kaki.

Sebagai informasi, sejak didatangkan ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020 lalu, Christian Eriksen tak banyak mendapatkan menit bermain.

Namun, pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa ia sudah cukup banyak memberi kesempatan kepada Eriksen untuk bermain.

Namun terkait menit bermain yang didapat Eriksen, Conte mengatakan bahwa masih banyak pemain yang dinilainya paling siap.

Untuk itu, Conte merasa mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut masih kalah siap dari pemain Inter lainnya.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya membuat pilihan demi kebaikan Inter. Saya pikir Christian memiliki banyak peluang, dia bermain lebih banyak dari pemain lain," kata Conte dikutip DAZN, Senin (23/11/2020).

"Dia akan menjadi starter atau keluar dari bangku cadangan ketika saya anggap pantas. Jika tidak, maka saya akan membuat keputusan yang lain," sambungnya.

Meski begitu, CEO Inter, Giuseppe Marotta tetap tidak akan menghalangi Eriksen jika gelandang 28 tahun tersebut ingin angkat kaki dari Inter Milan.

"Conte menjawab dengan seksama. Saya menambahkan bahwa sebuah klub tidak boleh menahan seorang pemain jika dia meminta untuk pergi," tegasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0