Berlabel Klub Profesional, Bali United Siap Bersaing di Kompetisi Asia

Bali United kembali berpeluang untuk tampil kembali pada ajang AFC Club Competition 2021
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 23-11-2020 23:55 WIB
Berlabel Klub Profesional, Bali United Siap Bersaing di Kompetisi Asia
Skuat Bali United / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Bali United resmi mendapat status tim profesional di Indonesia berdasarkan surat keputusan Club Licensing Committee (CLC) PSSI.

Beberapa hal menjadi penilaian dalam pemberian status "Klub Profesional" ini. Hal yang dimaksud terdiri dari 5 aspek diantaranya Sporting, Infrastructure, Personnel and Administrative, Legal dan Finansial.

Kapten Bali United, Fadil Sausu pun turut bangga timnya terpilih menjadi klub profesional oleh PSSI. Ia juga berharap Serdadu Tridatu menjadi klub terbaik di Indonesia.

"Pastinya sangat bersyukur dengan status Club Profesional ini. Bali United terbilang tim yang baru dan bisa menjadi salah satu contoh tim yang baik," kata Fadil.

"Saya sebagai pemain sangat bangga dan berharap masyarakat Bali juga bisa merasakan hal yang sama dan terus mendukung Bali United," sambungnya.

"Meskipun aspek yang menjadi syarat juga sangat banyak, namun tim Bali United mampu menunjukkan jika tim ini layak sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia," ujarnya.

Melalui hasil keputusan ini, maka skuad asuhan Coach Teco ini memiliki peluang untuk tampil kembali pada ajang AFC Club Competition 2021 mendatang.

Kerja keras dan usaha memperbaiki hal yang dirasa kurang menjadi kunci kesuksesan di masa yang akan datang bagi tim asal pulau dewata ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0