Bek Muda Arsenal Dibidik Klub Serie A

Napoli sudah tertarik memboyong Tierney sejak sang pemain membela Celtic
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 11-01-2021 23:55 WIB
Bek Muda Arsenal Dibidik Klub Serie A
Kieran Tierney / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Penampilan apik Kieran Tierney bersama Arsenal ternyata membuat klub Serie A Napoli tertarik untuk meminangnya.

Sejatinya, Napoli sudah tertarik memboyong bek berusia 23 tahun itu sejak sang pemain membela Celtic. Namun, pemain asal Skotlandia itu lebih memilih terbang ke Arsenal pada musim panas 2019 lalu.

Meski begitu, ketertarikan Napoli kepada Tierney tidaklah pudar. Bahkan, klub berjuluk Gli Azzurri itu menjadikan Tierney sebagai solusi jangka panjang klub.

Menurut laporan The Telegraph, Tierney sukses tampil mempesona setelah mampu tampil 17 kali bersama Arsenal di Premier Leagur Inggris.

Salah satu penampilan mengesankan ditunjukkan Tierney ketika Arsenal menang 4-0 atas West Brom awal Januari lalu. Kala itu, ia mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Akan tetapi, keinginan Napoli untuk merekrut Tierney dari Arsenal tidaklah mudah. Pasalnya, sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2024.

Selain itu, Tierney juga digadang-gadang bakal menjadi kapten masa depan skuat berjuluk The Gunners.

Untuk jaga-jaga jika Tierney menolak, Napoli juga sedang berusaha untuk merekrut bek kiri Chelsea Emerson Palmieri dengan status pinjaman.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0